Rabu, 20 Juli 2016

Visi dan Misi Sekolah

Di hari ketiga awal tahun ajaran ini, anak-anak diberikan bekal penyampaian Visi dan Misi sekolah oleh Pak Drs. H.Ruhyadi, M.Pd. Dengan durasi waktu kurang lebih 1,5 jam anak-anak di harapkan dapat mengetahui secara detail apa Visi dan Misi sekolah. Dengan pengetahuan terhadap visi dan misi sekolah, semoga anak-anak lebih bersemangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya.

Setelah selesai apel pagi, anak kelas 6 A dan B dikumpulkan dikelas 6 B untuk mendengarkan penjelasan oleh pak kepala sekolah. Anak-anak dengan tertib dan penuh pehatian dalam mendengarkan penjelasan oleh beliau.

Penjelasan Visi Misi Sekolah Oleh Pak Ruhyadi
Adapun visi dan misi sekolah adalah sebagai berikut:

VISI DAN MISI SD PLTU SURALAYA “ WUKIR RETAWU”

VISI  SEKOLAH

Mewujudkan Insan cerdas, religius, beretika,  berwawasan global dan Cinta Lingkungan. (CERIBELCILIK)

MISI :
1.    Menumbuhkan penghayatan ajaran agama, nilai-nilai karakter bangsa dalam bertindak sebagai hasil proses pembelajaran dan kegiatan pembiasaan
2.    Melaksanakan pembelajaran aktif, efektif, kreatif dan menyenangkan, sehingga perserta didik dapat berfikir secara cerdas, kreatif dan inovatif.
3. Menciptakan Sekolah Adiwiyata dan Sekolah Dasar Sehat dan Bersih (SDBS) guna menumbuhkan sikap cinta / peduli terhadap lingkungan, dan cinta hidup bersih sejak usia dini (lingkungan sekolah yang asri, bersih,hijau, nyaman dan efisien)

Semoga visi misi sekolah dapat terwujud dengan kerjasama antara siswa, guru, orang tua dan masyarakat sekitar sekolah. Amin







0 komentar:

Posting Komentar